Jumat, 15 Februari 2013

Cara Supaya Mantan Pacar Bisa Balikan Lagi

Akhir akhir ini aku galau, gmna lah aku mikir supaya bisa balikan lagi :'( kucari cari lah caranya. Eh ternyata begini caranya :'( tapi udah kulakukan, yaa kulakukan lagi deh :')
Balikan
1. Kalo menurut aku, Koreksi diri, melihat kembali ke dalam diri kita mengapa sampai kita ribut dengan dia dan akhirnya bubaran atau udahan. (udah kulakukan)
2. Jangan terlalu banyak menuntut, kadang kita terlalu egois dan memaksakan kehendak yang intinya
menuntut dia menjadi seperti yang kita. Sifat yang kayak ini dalam hubungan cinta tidak baik untuk dipelihara, karena dia juga manusia yang pasti memiliki kekurangan. (okelah kalo begitu, aku lakukan juga)
3. Menanamkan kepercayaan, apapun yang dia lakukan diluar sana sebaiknya kita selalu menanamkan kepercayaan padanya. Karena dia akan merasa lebih dihargai kalau kita selalu mempercayainya.(oke akan ku lakukan lagi dari awal)
4. Memberikan dukungan, kita bisa memberikan dukungan kepadanya atau ikut menyukai apa yang dia lakukan, karena mungkin saja dia akan suka melihat kamu juga. Nah, dari sini pasti komunikasi pun akan kembali terjalin, selanjutnya? Manfaatkan kesempatan ini untuk mengambil hatinya. (oke akan ku lakukan lagi)
5. Sifat terbuka dan apa adanya, si dia pasti lebih suka kalau memiliki pacar yang selalu terbuka dan jujur. Karena sesuatu yang di buat-buat pasti akan ketahuan juga sifat aslinya pada suatu saat nanti. Jadi lebih baik menjadi diri sendiri dengan apa yang kita miliki. (aku udah jujur, trus apa lagi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar