Minggu, 10 Februari 2013

Ciri -Ciri dari Seorang Sahabat Sejati

Sahabat Sejati
Pada saat sekarang ini, mencari sahabat sejati, memanglah susah. Ada teman yang hanya untuk senang senang aja. Tapi ketika kita sedih, dia tidak ada waktu untuk kita. kali ini aku akan share pada kalian ciri - ciri seorang sahabat sejati berdasarkan pengalaman aku.
1. Menginginkan yang terbaik untuk Anda.
Seorang sahabat sejati akan bahagia ketika melihat anda berhasil dalam hidup dan mencapai tujuan yang diinginkan. Dia akan dengan senang hati mendukung anda.
2. Mendukung Anda.
Jika anda sedang berada dalam masa-masa sulit, dia akan selalu ada di samping anda. Dia selalu memberikan dukungannya dan mencoba untuk membawa anda keluar dari masalah tersebut.
3. Kejujuran.
Jika anda meminta pendapat kepadanya, dia tidak akan mengatakan sesuatu yang menyenangkan hati anda, tetapi dia akan mengatakan apa yang ada di dalam pikirannya dan itu semua demi kepentingan anda. Para sahabat sejati memberikan saran yang akan mendukung anda, membantu anda, dan membuat anda maju dengan cara yang positif.
4. Tidak menilai Anda.
Seorang sahabat sejati pasti menerima anda apa adanya. Dia menerima kekurangan dan kelebihan yang ada di dalam diri anda. Dia tidak akan pernah berusaha untuk mengubah kepribadian anda.
5. Mendengarkan Anda.
Ada teman yang hanya ada di saat anda sedang senang dan meninggalkan anda di saat anda sedang susah.Seorang sahabat sejati akan selalu ada disamping anda dalam keadaan apapun. Dia akan selalu mendengarkan keluh kesah anda dan akan selalu mengulurkan tangannya untuk anda.
6. Membuat Anda menjadi bagian hidupnya.
Seorang sahabat sejati akan memperkenalkan anda dengan teman temannya yang lain dan juga keluarganya. Dia akan menjadikan anda bagian dari keluarganya.
7. Menyimpan rahasia Anda
Seorang sahabat sejati akan senantiasa menjaga rahasia anda. Dia tidak akan mengungkapkan rahasia anda ataupun memeras anda. Menghormati privasi anda merupakan salah satu tujuan sahabat anda. Dia tidak akan bergosip tentang anda di hadapan orang lain.
Pada kesempatan kali ini, aku mengucapkan pada sahabat sejatiku terima kasih karena kamu telah merubah hidupku menjadi lebih baik, ada waktu ketika sedih dan senang ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar