Minggu, 10 Februari 2013

Ciri - Ciri Pria atau Laki - Laki yang Belum Dewasa

Laki - Laki Belum Dewasa
Aku pun bingung apakah aku sudah menjadi pria dewasa atau belum. Setelah aku mencari bagaimana menjadi pria sejati, akhirnya aku dapat menyimpulkan ciri - ciri pria yang belum dewasa. Sebab aku baru - baru ini putus dengan pacarku. Kucoba perbaiki apa yang terjadi pada diriku saat ini. Jadi, untuk anda pembaca blog ini, inilah ciri ciri pria yang belum dewasa yang udah aku pikirkan dan simpulkan.
1.Sensual
Saat ini, kebanyakan pria dewasa mirip seperti seorang anak kecil, mereka lebih suka bertindak dahulu baru berpikir, kemudian merasakan penyesalan atas tindakannya itu.
2.Egois
Pria yang tidak sadar akan keegoisannya adalah pria yang belum dewasa. Seorang pria yang belum dewasa sering kali tidak sadar akan keegoisannya.
3. Tidak Konsisten
Tuhan dan wanita, menginginkan agar pria memiliki konsistensi, ketegasan dan kekuatan. Kesetiaan adalah batu penjuru dari karakter. Sering kali pria hanya mengutamakan dan menonjolkan kemampuan dan kharisma, tetapi tidak menekankan kesetiaan. Hanya kesetiaan yang dapat membuat pria terus berkembang dalam hidupnya. Kharisma bisa membawa Anda ke atas, tetapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya.
4. Tidak Tepat Janji
Perkataan seorang pria adalah ukuran dari karakternya. Perkataan Anda membuktikan kepriaan Anda, kepriaan Anda membuktikan perkataan Anda.
5. Tidak Bertanggung Jawab
Tanggung jawab terhadap kesuksesan tergantung pada kemauan untuk bertangung jawab terhadap kegagalan.
6. Suka Bersembunyi
Krisis tidak akan membentuk karkater seorang pria, krisis hanya akan mengungkapkan siapa dia sesungguhnya. Orang sukses melihat krisis sebagai kesempatan untuk berubah dari yang kurang kepada yang lebih, dari yang kecil kepada yang lebih besar.
7. Hanya Berespon Terhadap Pemaksaan
Pria yang belum dewasa adalah pria yang hanya berespon apabila dipaksa atau ditekan. Tuhan tidak menciptakan manusia untuk menjadidiktator, melainkan pemimpin.

Menjadi laki-laki adalah masalah kelahiran,
Menjadi pria sejati adalah masalah pilihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar