Minggu, 10 Februari 2013

Maafkan Aku :'(

Maafin aku :'(
kali ini aku akan bercerita yang akan kalian ketahui semuanya. hari ini aku udah berulang ulang minta maaf sama pacar ku. sebelumnya aku harap dia akan membacanya. :'( aku tahu aku salah. aku tahu aku salah. aku tahu aku salah. tapi ketika waktu itu aku tidak tahu apa yang terjadi pada diriku :'(
bagaimana aku bisa untuk meyakinkannya untuk percaya padaku? u,u nasibku memanglah seperti ini. mengapa aku dapat usu ? jadi beginilah aku. tapi aku tahu, Tuhan punya rencana padaku supaya lebih baik.
akhirnya aku pun putus. sedih rasanya hati ini. tapi apalah yang bisa kuperbuat. kalo begitu keinginannya, apa pun yang terbaik baginya, apa pin yang buat dia bahagia, akan kulakukan. tapi aku sebenarnya tak sanggup pisah ma dia. seandainya waktu ini dapat berubah, aku akan mengulangnya untuk memperbaiki semua itu. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar