Sabtu, 19 Januari 2013

Seandainya kita tahu bahasa Nyamuk


Nyamuk Tolol
Sekarang populasi nyamuk merajalela. Bahkan gara - gara nyamuk, kita bisa berbaring di rumah sakit. Wahhh kasian kali :'( Bisa bisa dompet terkuras juga nih, bisa kanker (kantong kering). Seandainya aku bisa berbicara sama nyamuk, aku akan berkata "pergilah dari tempat kos aku, kumohon!!!"
Nyamuk Aides Aigepty
Sudah di pasang obat nyamuk bakar, tapi gak mempan mempan. Nyamuk sekarang mungkin tiap hari pergi ke Gym ya? Pada kebal dan berotot semuanya. Seandainya nyamuk punya akun blog atau akun di internet, harap komentar di posting ini. Beri aku penjelasan, kenapa kalian begini kali ?
Siapakah yang mengerti bahasa nyamuk? Aku mau private bahasa nyamuk. Biarkan aku berbicara pada mereka. Aku sedang ujian, aku tidak bisa diganggu nyamuk. Kumohon :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar