Jumat, 22 Maret 2013

Move on by Muhammad Kennedy Ginting

Kalo dipikir2, galau tu buat susah juga ya -_- Terkadang bisa kepikiran mantan. Terkadang enggak juga. Malah hidup bisa berantakan gara gara galau. Kalo setelah kupikir pikir, aku pun gak bisa terhindar dari galau itu sendiri. Akupun kena imbas nya. Setelah sharing kepada para blogger lainnya, aku bisa move on lho. heheheh :D sesuatu banget yaaa.
Gak banyak kok cara nya. Kali ini aku akan membagikan cara cara move on itu bagaimana sih ? Langsung aja deh ke TKP.
Cara yang pertama adalah Tidak perlu merasa bersalah. Jangan merasa bersalah pula jika kamu bisa lebih dulu move on dari dia. Pikirkan lah hal hal yang lain. Jangan diri nya saja kami pikirkan. Mulai lah mencari hal hal yang positif. Seperti berkenalan dengan teman teman yang baru :D
Kalo yang kedua, Saat nya mencintai diri sendiri. Kamu harus kembali meyakinkan diri anda supaya bisa lebih mencintai diri sendiri. Dengan itu, maka kepercayaan diri akan lebih. Dan pada saat itu, ada seseorang yang lebih baik dari pada dia.
Nomor tiga nya, Nikmati lah masa single mu. Hahahaha terdengar gila. Kalo single trus gmna yaa ? Kalo yang ini, jangan lah kamu merasa sedih terus. Sehingga kamu masih di inginkan seseorang.
Selanjutnya, Jadikan pelajaran untuk supaya tidak gagal lagi dalam cinta. Hilangkan pikiran negatif. Tidak ada orang yang sama sifatnya. Jangan takut untuk hubungan yang baru. Jika takut, malah bisa merugikan diri sendiri.
Yang terakhir, Stop menghubungi mantan kekasih !!!
Sekian dari aku,, jika ada yang salah komentar aja hehehe ^^

2 komentar: