Senin, 27 Agustus 2012

Perjuangan Untuk Masuk Teknik Elektro (Fakultas Teknik, Departemen Teknik Elektro) Universitas Sumatera Utara

Bagi aku, banyak cara untuk masuk teknik ini. Jujur, aku memang sudah hidup disiplin dengan orang tua saya. Berbagai cara aku lakukan. Tetapi aku melakukan dengan terjadwal. Berikut cara - cara yang ada saya lakukan untuk masuk Falkutas Teknik.
Elektro

1. Memfokuskan pikiran aku, bahwa aku akan masuk Falkutas Teknik. Percayalah bahwa sesuatu BISA dilakukan. Aku sungguh - sungguh yakin bahwa sesuatu itu bisa dikerjakan maka pikiran aku akan menemukan jalan untuk melakukan hal tersebut. Berpikir besar, akan mendapatkan kesuksesan yang besar.

2. Lakukan apa yang bisa dilakukan. Banyak waktu luang yang bisa digunakan untuk mencari ilmu. Seperti belajar dengan giat, belajar kelompok dan lain - lain. Jangan belajar saja. otak juga butuh refreshing atau penyegaran.

Inagurasi Teknik Elektro
3. Membaca buku - buku tentang motivasi. Dari buku itulah saya bisa bangkit untuk lebih maju. Buku tersebut banyak mengajarkan saya banyak hal tentang kehidupan.

4. Dan yang terakhir adalah berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya usaha kita tidak beakhir sia -sia. Selalulah berdoa kepada - Nya agar diberi kemudahan dalam melakukan sesuatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar